Friday 31 August 2012

Album Noah Terbaru 2012

Yup, inilah album terbaru dari Band Noah di tahun 2012 ini. Setelah sempat 4 tahun tidak mengeluarkan album, kini Noah kembali merilis album dengan judul Seperti Seharusnya. Adapun lagu baru andalan pada album ini adalah berjudul ‘Separuh Aku’ yang diciptakan oleh David. Selain lagu Separuh Aku, 3 lagu baru di Album SepertI Seharusnya ini diantaranya adalah Hidup Untukmu Mati Tanpamu (cipt Ariel & Rian D'Masiv), Jika Engkau (cipt. Lukman & Ariel).
Menurut rencana, Album Seperti Seharusnya ini akan dirilis secara resmi pada pertengahan September 2012 nanti. Penjualan akan dilakukan melalui KFC, hal ini dilakukan sebagai jalan agar menghindari pembajakan.
Yup, bagi teman-teman penggemar Noah, adanya album terbaru Noah berjudul Seperti Seharusnya ini tentu menjadi kabar baik. Semoga saja Album Noah Seperti Seharusnya terbaru 2012 ini sukses seperti album-album Peterpan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

Indonesia Top Chart Music TV 5 Maret 2023

Indonesia Top Chart Music TV 5 Maret 2023 1. Keisya Levronka & Andi Rianto - Mengejar Matahari 2. Marion Jola - Bukan Manusia 3. Mahalin...